Dimana Qta akan Jualan ??

Assalamualaikum Yorobuuunnnn....

Apa kabar semuanya ??
Semoga qta semua selalu dalam keadaan sehat yaa jangan lupa tetap jaga imunitas tubuh dengan melakukan hal yang kalian suka....

Udah lebih dari 1 bulan diem di rumah udah kepikiran untuk jualan online belum??
Klo belum yuu qta coba bergerak untuk menjadi pengusaha online supaya rebahan kamu bisa menghasilkan cuan hehehe...


Naaah klo kamu udah punya produk yang dijual jangan ragu untuk segera posting produk jualan kamu di media sosial... kira kira bagusnya dimana yaah qta menjua produk yang qta punya ??
Kalau bicara tentang sosial media, tentu kamu harus bisa memilih sosial media mana yang tepat untuk usaha kamu. disesuaikan dengan target market serta produk yang kamu jual.

Contohnya jika produk kamu target marketnya luas untuk kalangan ekonomi ke atas kamu bisa menggunakan Linkedin, Twitter dan Yotube. Jika produk kamu target marketnya remaja kamu bisa menggunakan sosial media Facebook, dan instagram.
Tapi tidak ada salahnya juga jika kamu mampu menggunakan semua media sosial . Poin pentingnya kamu tahu dimana target customer kamu berada dan kebiasaaan customer kamu seperti apa.

Atau kamu bbisa juga jualan lewat website..Nah klo udah bikin website harus diapain nih?
Banyak online shop buat website tapi gak tau harus diapain. Padahal harusnya kamu tahu betul apakah sudah saatnya kamu menggunakan website atau belum?
Jika tujuan kamu ingin membangun rumah sendiri dan ingin mengolah data kamu sendiri maka sangat perlu memiliki website.

mau jualan lewat messaging application juga boleh... kamu bisa menggunakan aplikasi whatssapp,line atau telegram. aplikasi tersebut bisa digunakan sebagai alat promosi bisa broadcast message bisa update status sehingga lebih mudah untuk memberikan informasi kepada customer.

pilihan terakhir adalah kamu bisa jualan di market place..
saat ini sudah banyak ecommerce atau marketplace yang bersedia memfasilitasi kalian sebagai penjual online ini lebih mudah karena kamu hanya tinggal pajang foto produk kamu di ecoomerce maka kamu sudah bisa jualan...

Nah klo kamu sudah tau mau jual produk kamu dimana yuukk langsung meluncur untuk berjualan....




Komentar

Postingan Populer