BIsnis Digital Yuuukkkk

Apa itu Digital Marketing dan Kegunaannya untuk Bisnis Anda ...

Assalamualaikum....
selamat pagi semua...

Gimana di minngu ke 4 stay at home apakah kalian sudah mulai berhalusinasi pengen jalan jalan ke mall sekedar cuci mata atau sekededar nongki nongki cantik bareng temen temen di cafe. Sabaar yaaa kita berdoa saja semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa menjalankan kegiatan aktivitas kita secara normal kembali.

Naaahh daripada bosen d rumah yang aktivitasnya hanya itu itu saja dimulai dengan rebahan, main hp, makan, rebahan lagi, main hp lagi makan lagi ga ada salahnya qta mulai mencoba belajar bisnis . 

Tapi kan sekarang kondisi sedang pandemi semua bisnis melemah apa bisa qta membuka bisnis baru ??
Jawabannya tentu bisa dooonngggg.... qta mulai bisnis yang ga perlu keluar rumah gaperlu ketemu banyak orang tapi tetap bisa menguntungkan ...hmmhhh kira kira bisnis apa yaaa...

Yess Bisnis Digital qta biasa jualan produk digital ,, Saat saat seperti ini otomatis semuanya akan lari ke digital.

Dan klo kamu tau bahwa market dari produk digital itu gila banget dan akan semakin berkembang tentunya...

Produk digital itu gampang “produksinya” dan murah malah kadang free yaa kaannn..
Tapi profitnya ga kaleng kaleng profitnya bisa membuat kamu bangkit dari rebahan kamu....
Kenapa qta harus memilih produk digital sebagai ide usaha qta saat ini??

Yang pertama bisnis digital itu costnya kecil tapi bisa menghasilkan profit gila gilaan...kmu ga punya modal atau modal kamu Cuma receh ga jd masalah untuk membuka bisnis digital karena kamu bisa membuka usaha dimulai dengan yang free saja misal kamu bisa membuat Ebook tentang bagaimana cara membuat sebuah market place  atau bagi kamu yang sudah bisa membuat software kamu bisa mencoba berbisnis menjual aplikasi untuk online shop dan masih bnyak lagi peluang usaha yang bisa dihasilkan dari bisnis digital ini.
Selain itu bisnis digital ini juga marketnya sangat besar terlebih lagi di Indonesia dengan jumlah penduduk lebih  dari 250 juta jiwa maka Indonesia merupakan pasar besar dan potensial untuk menyerap arus digitalisasi selain itu Indonesia juga didominasi oleh penduduk generasi milenial. Oleh karena itu talenta di bidang teknologi sangat dibutuhkan. Dengan produk berbasis teknologi yang tepat ada banyak persoalan masyarakat  yang bisa diselesaikan seperti Go-Jek yang bisa  menyelesaikan maslah kemacetan.

Produk Digital Marketing itu banyak banget dan kamu ga akan pernah kehabisan stok karena produk digital bagaimanapun berada di tempat mereka sendiri. Produk digital dapat direplikasi secara tidak terbatas dan seringkali lebih mudah untuk dibuat. Dengan satu atau beberapa perangkat, setiap orang mampu membuat produk digital yang layak untuk dibagikan atau dijual. Tidak ada bahan fisik, pabrik, atau staf yang dibutuhkan. Hanya komputer, taburi semangat dan dorongan, dan investasi waktu.

Dan yang paling penting dari bisnis digital ini adalah kalian dapat menjual ke seluruh dunia tanpa biaya ongkir.

Soo.... dengan semua keuntungan yang bakal didapat ini kmu harus mencoba cicipi jualan produk digital ini dijamin ketagihan dan menguntungkan.....


Komentar

Postingan Populer